Acara Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 3 Kubutambahan Tahun Ajaran 2024 Memberikan Momentum Kebahagian

Gentra News Bali – Kubutambahan, Perpisahan sekolah merupakan momentum haru dan bahagia didunia pendidikan. Pada momen istimewa ini, acara perpisahan menjadi salah satu bagian penting untuk menyampaikan rasa terima kasih, kenangan, dan harapan untuk masa depan siswa siswi SMP yang akan melanjutkan tahap pendidikan selanjutnya. Dengan linangan air mata para guru memberikan jawaban kebahagiaan dan kebanggaan terhadap siswa dan siswinya selama 3 tahun bersama. Senin (10/6/2024).

Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kubutambahan Bapak Putu Karma melaksanakan acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi yang telah lulus melaksanakan pelajaran di Sekolah SMP Negeri 3 Kubutambahan, turut mengundang Komandan Koramil 1609-02/Kubutambahan Lettu Arh. Putu Darma Setiawan A. Md, yang diwakilkan oleh Babinsa Desa Tajun Serda Komang Adi Antara dan Kapolsek Kubutambahan AKP kadek Robin Yohana,S.H. yang diwakilkan Bhabinkamtibmas Aipda Made Edi Mahardika, yang bertempat di Sekolah SMP Negeri 3 Kubutambahan, Desa Tajun, Kec. Kubutambahan Kab. Buleleng.

Adapun murid SMP Negeri 3 Kubutambahan yang telah lulus sekolah dengan hasil yang memuaskan dan siap melanjutkan pendidikan menengah keatas, berjumlah 156 orang murid yang terdiri dari 77 siswa putra, dan 79 siswi putri dengan hasil ujian memuaskan sehingga mendapat membanggakan nama baik sekolah khususnya dan nama orang tua siswa umumnya.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kubutambahan Bapak Putu Karma, memberi kata sambutan acara pembuka, ” Ucapan trimakasih kepada tamu undangan yang hadir pada acara perpisahan dan pelepasan siswa dan siswi kelas IX tahun ajaran 2023-2024 SMP Negeri 3 Kubutambahan hari ini, dan kepada anak- anak semoga dengan ilmu yang telah diajarkan di sekolah ini bisa menjadi bekal buat kehidupan dalam meraih cita cita kalian di masa depan nantinya dan selalu menjaga nama almamater sekolah SMP N 3 Kubutambahan, pelajari dan tuntutlah ilmu setinggi mungkin semoga bermanfaat untuk orang lain dan membanggakan orang tua kalian, sehingga berguna untuk bangsa dan negara indonesia kelak nanti, serta doa doa kami guru berharap banyak semoga anak anak menjadi penerus bangsa yang sukses nantinya,” Penyampaian Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kubutambahan Bapak Putu Karma.

“Sekolah ini telah menjadi rumah kedua bagi kita. Di sini, kita belajar, bermain, dan tumbuh bersama. Melewati berbagai rintangan bersama-sama, belajar banyak hal, baik ilmu pengetahuan maupun ilmu kehidupan. Oleh karena itu, marilah kita jadikan ilmu dan pengalaman yang diperoleh di sekolah ini sebagai bekal untuk meraih masa depan yang lebih cerah, jangan lupa untuk selalu menjaga nama baik sekolah dan menjalin silaturahmi dengan teman dan juga guru. Akhir kata, saya mohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf yang telah kami lakukan selama bersekolah di SMP Negeri 3 Kubutambahan. Kami berharap, tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini tidak akan pernah putus.” Sambutan Putu Ayu Putri mewakili teman teman yang lulus sekaligus sebagai penutup acara.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *