Antisipasi Gangguan Keamanan di Tempat Wisata, Patroli Polsek Bangli Sasar Tempat Wisata Air

Gentra News Bali – Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, –
Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Kepolisian Sektor Bangli Polres Bangli terus melakukan patroli dengan menyambangi tempat-tempat wisata sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas.

Terkait dengan hal tersebut Pawas Ipda I Ketut Wira didampingi Padal bersama anggota melaksanakan Patroli untuk mengantisipasi kunjungan anak-sekolah ditempat Wisata. Kemudian pawas bersama anggota menyambangi wisata Air Waterboom Sidembunut, yang terletak di Lingkungan Sidembunut, Kelurahan Cempaga, Kec./Kab. Bangli. Sabtu siang (08/06/2024).

Pada kesempatan tersebut Pawas bersama Anggota didampingi Bhabinkamtibmas dan bersinergi dengan Babinsa tidak lupa memberikan himbauan kepada Karyawan untuk selalu mengidukasi pengunjung untuk sama-sama menjaga keamanan sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga wilayah Polsek Bangli aman dan kondusif” ujar Ipda I Ketut Wira.

Sebelum meninggalkan lokasi, Pawas juga menitipkan pesan apabila pelaku pariwisata mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian pada kesempatan pertama.” Imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli dihubungi ditempat terpisah, “mengatakan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di tempat wisata dan sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian, sehingga diharapakan situasi diwilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Salam Presisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *