Home / TNI AD

Jumat, 23 Desember 2022 - 10:10 WIB

APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU

Bajawa gentra.co.id -Kodim 1625/Ngada bersama polres ngada dan instansi terkait, melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023, yang di pimpin oleh Wakil Bupati Ngada Raymundus Bena S.S.,M.Hum, Bertempat di Mapolres Ngada, kelurahan kisanata, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada, flores NTT. Kamis (22/12/2022).

Adapun amanat tersebut yang di bacakan oleh Wakil Bupati Ngada(Raymundus Bena S.S.,M.Hum) pertama-tama ucapkan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa, karena atas limpahan rahmat dan karunianya kita masih diberikan kesehatan, serta kekuatan untuk menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022.

Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecskan akhir kesiapan personil maupun sarana prasarana, dengan demikian diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan natal 2022 serta tahun Baru 2023 (Nataru) mampu berjalan dengan kondusif.

Baca Juga :  Letkol Armen Gelar Tradisi Penerimaan Dan Wisuda Purna Tugas

Maka dari itu, Polri dengan dukungan TNI dan pemerintah Daerah, Mitra kamtibmas serta stakholder terkait menggelar Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Lilin 2022 selama 11 hari mulai 23 Desember 2022 sampai dengan Januari 2023.

Berbagai hal tersebut tentunya dipersiapkan dalam rangak pengamanan kegiatan Nataru, agar masyarakat merasa nyaman dan aman sebagaimana perintah dari presiden Joko Widodo, saya minta persiapan seluruh sektor dan stakholder dalam mengantisipasi gangguan dan masalah saat natal dan tahun baru ini betuk-betul disiapkan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Baca Juga :  Babinsa Batubulan Hadiri Rapat Kesiapan Porseni Ke 45 Tahun 2023

Kepada seluruh personil pengamanan, saya berpesan jadikan pengamanan Nataru sebagai sebuah kebanggaan, oleh karena itu, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, propesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta dsteksi dini.

“Saya juga berpesan agar rekan-rekan senantiasa menjaga kesehatan dan terus meningkatkan keimanan, serta ketakwaan terhadap tuhan yang maha esa serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah, tanamkanlah dalam diri bahwa apa yang kita lakukan merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara”, tutup Wakil¬†Bupati¬†Ngada.

Sumber Pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

Eratkan Silaturahmi Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Desa Petak Kec./Kab.Gianyar

TNI AD

Pastian Tetap Sasaran, Penyaluran BLT DD Didesa Tusan Didampingi Babinsa

TNI AD

Lomba Mancing Air Deras Di Kawal Babinsa

TNI AD

Memeriakan HUT RI Ke-78, Babinsa Menghadiri Undangan Pembukaan Pertandingan Futsal

TNI AD

Cegah Tangkal Radikalisme Separatisme, Kodim Klungkung Gelar Binkomsos Dengan Kaum Millenial

TNI AD

Optimalkan Peran Babinsa, Letkol Armen Tingkatkan Pengamanan Di Nusa Penida

TNI AD

TNI-Polri Dan Damkar Di Klungkung Gelar Pemantauan Dan Antisipasi Kebakaran

TNI AD

Babinsa Koramil 03/Tembuku Komsos Dengan Perangkat Desa Tembuku

You cannot copy content of this page