Babinsa Ajak Warga Gotong Royong Tanam Pipa HDPE, Warga Alila Selatan Singgung Nama SPK-AG

Gentra News, NTT-ALOR – Untuk melindungi kerusakan Pipa HDPE akibat tertimpa pohon dan lainnya, Babinsa Kopda Husni Mubarok bersama warga bergotong royong melaksanakan penggalian lubang untuk menanam Pipa HDPE, di Desa Alila Selatan, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, Minggu (7/7/2024).

Dalam rilis berita yang diterima wartawan media ini mengatakan bahwa Pipa HDPE ini merupakan jaringan pipanisasi pompa hidram bantuan TNI hasil buatan dari Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi (SPK).

Menurut salah satu Tokoh masyarakat saat dikonfirmasi via telepon selulernya mengatakan bahwa TNI telah membantu membangun pompa hidram sebanyak tiga titik di Desa Alila Selatan.

Dari bantuan pompa hidram ini, dulunya warga harus mengeluarkan rupiah hingga 500 ribu rupiah, kini sudah bisa ditabung untuk kepentingan pendidikan anak dan kebutuhan lainnya dalam rumah tangga.

Lanjutnya, setelah dirinya mendengar dan membaca diberbagai media online terkait dengan rencana SPK maju sebagai Calon Gubernur NTT, ia menegaskan sangat mendukung karena SPK sudah memberi bukti, bukan janji.

Lebih lanjut disampaikan Dahlan, mereka sudah melihat diberbagai media online rencana Brigjen Simon Petrus Kamlasi berpasangan dengan Adrianus Garu yakni SPK-AG.

“Rakyat butuh pemimpin yang sudah beri bukti bukan janji. SPK sudah buktikan lewat upayanya membuat pompa hidram yang sudah dirasakan masyarakat. Maka SPK adalah orang yang tepat untuk memimpin NTT karena dengan latar belakang TNI yang dekat dengan rakyat, maka dia sangat mengenal betul kesulitan masyarakat”, ungkap Dahlan.

(Jb/tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *