Gentra News Klungkung,- Inspektorat Daerah kabupaten Klungkung menggelar kegiatan sosialisasi pelayanan publik dan pengaduan serta cara melaporkan secara tepat dan cepat di wilayah Desa Bakas.

- BOLA
- Food
- Gadgets
- Gosip
- Inspirations
- KEJATI
- KEMENKUMHAM
- KODAM 1/ BUKIT BARISAN
- Kodam IV/Diponegoro
- Kodam IX / Udayana
- Kodim badung
- Kodim Buleleng
- Kodim ende
- Kodim Gianyar
- Kodim Jembrana
- kodim sumbawa barat
- Kodim Tabanan
- Kodim TTU
- Korem 161/Wira Sakti
- Korem 162/Wira Bhakti
- Korem 163/Wira Satya
- KRIMINAL
- LIFESTYLE
- Pemda Alor
- PEMDA BADUNG
- PEMDA BULELENG
- Pemda Ende
- PEMDA JEMBRANA
- PEMDA KARANGASEM
- PEMDA KLUNGKUNG
- Pemda Kupang
- Pemda Lombok Tengah NTB
- PEMDA TABANAN
- PERISTIWA
- POLDA BALI
- Polda Jatim
- POLDA NTB
- POLDA NTT
- Polres badung
- Polres Ende
- Polres Karangasem
- Polres Kupang
- Polres Lombok Timur
- polres lombok utara
- Polres Malang
- Polres Tabanan
- Polresta Denpasar
- Polresta Kupang Kota
- POLRI
- PROVINSI BALI
- Reviews
- Software
- TECH
- Technology
- TNI AD
- TNI AL
- TNI AU
- Travel
- TREN NEWS
- Trends
- Yonif 741/GN
- Yoniv 741
Sosialisasi yang digelar di Kantor Desa Bakas tersebut dihadiri oleh perbekel beserta staf, Bendesa, BPD,KBD Sedesa Bakas serta undangan terkait yang didampingi langsung oleh Babinsa Bakas Sertu Wayan Rata bersama Bhabinkamtibmas, Senin ( 30/09/24 ).
Dalam sosialisasi tersebut I Made Yogi dari Inspektorat Daerah kabupaten Klungkung menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang baik.
Melalui sosialisasi ini, pihaknya berharap apabila ada pelayanan yang dirasa kurang pas agar dapat disampaikan secara tepat dan tentunya sesuai prosedur yang telah ditentukan,”ungkapnya.
Sementara itu Babinsa Bakas Sertu Wayan Rata menerangkan bahwa dalam sistem pelayanan kepada masyarakat tentu pemerintah berupaya optimal untuk memberikan yang terbaik.
Namun, seiring dinamika di lapangan pastinya akan ada pro dan kontra serta tingkat kepuasan yang tidak akan dirasa untuk seluruh masyarakat. Oleh karena itu pengaduan masyarakat dalam pelayanan publik dapat dilakukan sesuai dengan ketentuan,”ucapnya.
Oleh karena itu menjadi sangat penting pengelolaan pengaduan dikelola dengan baik dan efektif dalam rangka membuka akses seluas-luasnya kepada masyarakat selaku pengguna layanan untuk berpartisipasi dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. Untuk mengoptimalkan hal tersebut maka hari ini dilaksanakan sosialisasi sebagai bekal peningkatan pemahaman kepada masyarakat,”jelasnya.
Semoga dengan sosialisasi ini akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat kedepannya,”imbuhnya. ( Pendim 1610/Klungkung ).
