Home / TNI AD

Minggu, 4 Desember 2022 - 11:28 WIB

Babinsa Besan Atensi Vaksinasi Booster Bagi Lansia

Babinsa Besan Atensi Vaksinasi Booster Bagi Lansia

Babinsa Besan Atensi Vaksinasi Booster Bagi Lansia

Klungkung gentra.co.id – Berlokasi di banjar Kelodan, desa Besan, kecamatan Dawan, Babinsa Peltu I Wayan Tunas bersama Bhabinkamtibmas dan aparat pemerintah desa Besan atensi kegiatan vaksinasi Covid19.

Kegiatan vaksinasi lanjutan ( Booster 2 )yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinasi UPTD Puskesmas Dawan I yang dipimpin oleh Dr. krisna Wahyundari tersebut menyasar warga lanjut usia ( Lansia ).

Disela atensinya, Peltu Tunas mengatakan sebagai Babinsa dirinya akan terus berkolaborasi dan bersinergi dengan Nakes maupun perangkat desa untuk mengoptimalkan vaksinasi warga. Kami akan terus bergerak dengan memberikan himbauan maupun ajakan kepada warga binaan untuk vaksin dan disiplin Prokes.

Seperti halnya vaksinasi kali ini adalah langkah kita dalam mengoptimalkan cakupan vaksinasi dalam rangka mencapai herd immunity, “terangnya.

Dr. Krisna Wahyundari saat dikonfirmasi menjelaskan, hari ini ada 20 orang Lansia yang divaksinasi lanjutan ( Booster 2 ).

Disamping semua pihak terkait dapat mendukung kegiatan ini, dirinya juga berharap dan menghimbau masyarakat jangan takut untuk melaksanakan vaksinasi. Semua kebijakan yang telah diprogramkan, seperti halnya vaksinasi adalah demi kebaikan kita semua, “ungkapnya.

Sementara itu, Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menegaskan bahwa dirinya selalu menekankan kepada seluruh jajarannya untuk terus berperan aktif dan konsisten menggencarkan pencegahan maupun penanganan Covid 19, baik dalam disiplin Prokes maupun vaksinasi.

Pihaknya tak akan menyerah dalam upaya penanganan Covid 19 ini.
Pihaknya dengan bersinergi bersama semua pihak akan selalu siap berjuang dalam memerangi Covid 19 hingga nantinya pandemi ini menjadi endemi, “ pungkas Pamen berpangkat Melati Dua ini.

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa Koramil 1616-07/Payangan Melaksanakan Bersih Bersih

TNI AD

Babinsa Hadiri Penyelesaian Masalah Tindakan Kekerasan Terhadap Anak Dibawah Umur

TNI AD

Keakraban Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dengan Warga Desa Modu Waimaringu Tumbuhkan Kekompakan

TNI AD

Dandim 1604/Kupang Hadiri Acara Adat dan Peletakan Batu Pertama Sistem Penyediaan Air Minum di Kawasan Eks Pejuang Timor Timur Kabupaten Kupang

TNI AD

Dukung Ketahan Pangan, Babinsa Segarkaton Koramil 1606-10 Gangga Bantu Warga Tanam Bawang

TNI AD

Babinsa Pantau Posyandu Dalam Kegiatan Operasi Timbang Di Wilayah Binaan.

TNI AD

The First Training of TNI AD 2022 Officers Closed, 161 Youth Becomes Second Sergeant

TNI AD

Babinsa Ketewel Pantau Dan Amankan Pembagian Daging Kepada Perangkat Desa

You cannot copy content of this page