Babinsa Desa Balebrang dan Warga Binaan Gotong Royong Meningkatkan Fasilitas Kantor Desa

Gentra News NTB – Sumbawa, Babinsa Desa Balebrang, Serda Muhammad anggota Koramil 1607-09/Utan Melaksanakan kegiatan Gotong royong pembuatan pagar kantor Desa Balebrang bersama warga binaanya yang bertempat di Dusun Balebrang Desa Balebrang Kecamatan Utan, Jumat (31/05/2024).

Gotong royong tersebut dilaksanakan dalam rangka memperbaiki dan meningkatkan fasilitas kantor Desa yang berguna bagi masyarakat sekitar serta untuk menjaga keamanan dan memperindah kantor Desa sehingga dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat.

Serda Muhammad menuturkan, kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian bersama dalam membangun lingkungan desa yang lebih baik. Serta membangun hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan pemerintah Desa dan warga binaan.

Selain itu, Serda Muhammad juga mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong pembuatan pagar kantor Desa ini merupakan salah satu wujud nyata dari TNI AD dalam mendorong semangat gotong royong di masyarakat.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat membangun karakter kebersamaan dan kegotong-royongan yang semakin tinggi, sehingga bisa bermanfaat dalam berbagai aspek pembangunan di desa. Serda Muhammad juga mengajak masyarakat untuk lebih sering melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini guna membangun kebersamaan dan kerja sama antara TNI, pemerintah Desa, dan seluruh lapisan masyarakat.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan dirangkai dengan kegiatan lainnya untuk terus mempererat tali silaturahmi warga dan pihak terkait serta menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis bagi seluruh masyarakat Desa Balebrang dan sekitarnya. (Pendim Sumbawa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *