Babinsa Hadir Di Acara Ground Breaking Gedung BTN KC Kupang

Gentra News Kupang – Babinsa Koramil 1604-01/Kota Peltu Surahman mewakili Danramil dalam acara Ground Breaking (peletakan batu pertama) pembangunan gedung BTN KC Kupang yang berlangsung di Jalan Eltari Oebabo, Kota Kupang. Acara ini menandai dimulainya pembangunan gedung baru yang diharapkan akan menjadi simbol kemajuan dan peningkatan layanan perbankan di wilayah tersebut.

Dalam acara tersebut, hadir Direktur PT Konta Karya Utama, Kepala Kanwil BTN, Komisaris Utama pembangunan BTN, Direktur OJK, Direktur BI, serta jajaran manajemen BTN KC Kupang. Kehadiran para tokoh ini menunjukkan dukungan penuh terhadap proyek pembangunan gedung BTN KC Kupang yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Peltu Surahman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dukungan dari Koramil 1604-01/Kota terhadap pembangunan ini. Ia berharap dengan adanya gedung baru BTN KC Kupang, dapat memacu pertumbuhan ekonomi di Kota Kupang serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat yang turut memberikan doa dan harapan agar pembangunan gedung BTN KC Kupang berjalan lancar dan sukses. Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan gedung baru ini dapat segera selesai dan beroperasi, membawa dampak positif bagi perekonomian dan layanan perbankan di Kota Kupang.

(Jack Abu/Pendim 1604)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *