Babinsa Jungutbatu Atensi Bintek OSS RBA

Gentra News Bali-Klungkung,- Babinsa Jungutbatu Koramil 1610-04/Nusa Penida Serma Suni Lais menghadiri kegiatan Rapat Bimtek OSS ( Online Singel Submission ) RBA serta pelayanan terpadu bagi pelaku usaha yang belum memiliki ijin usaha, Selasa ( 09/07/24 ).

Kegiatan yang digelar di ruang rapat kantor desa Jungutbatu tersebut dihadiri oleh perbekel beserta staf desa Jungutbatu dan para pelaku usaha dengan menghadirkan Dinas Penanaman Modal yang di wakili oleh Kabid Perijinan Klungkungi Nyoman Rupawan.

Dalam kegiatan tersebut, Kabid Perijinan Klungkungi Nyoman Rupawan memberikan sosialisasi terkait OSS dan tata cara pembuatan serta persyaratan pembuatan ijin usaha.

Sementara itu saat ditemui usai kegiatan, Babinsa Jungutbatu Serma Suni Lais mengatakan bahwa kegiatan bimbingan teknis OSS RBA ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada para pelaku usaha terkait legalitas usaha.
Sebagaimana kita ketahui para pelaku usaha ini memiliki potensi yang sangat besar dalam menunjang pertumbuhan perekonomian, sehingga administrasi perizinan atau legalitas usaha menjadi hal yang sangat penting, “terangnya.

Besar harapannya, melalui Bimtek ini para pelaku usaha akan semakin paham bagaimana prosedur dalam legalitas usaha tersebut, sehingga disamping terlindungi para pelaku usaha ini akan memperoleh ruang yang semakin luas untuk mengembangkan usahanya, “tegas Serma Suni. ( Pendim 1610/Klungkung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *