Babinsa Koramil 03/Tembuku Berbaur Dengan Warga Binaan Dalam Penyiapan Upacara Dewa Yadnya

Gentra News Bali, Bangli – Selalu berbaur dengan warga di wilayah Binaan guna menciptakan keakraban Babinsa Bangbang Koramil 03/Tembuku Kodim 1626/Bangli Pelda Kadek Widiarta berbaur sekaligus melaksanakan Komsos dengan masyarakat dalam penyiapan Upacara Adat Dewa Yadnya bertempat di Pura Puseh, Banjar Adat Bangbang, Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Senin (24/6/24)

Babinsa Bangbang Pelda Kadek Widiarta menyampaikan agar penyiapan upacara Dewa Yadnya ini dilaksanakan dengan baik sehingga pada saat pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Di tempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H., M.I.P. mengatakan sebagai seorang Babinsa dituntut untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat, guna mempererat silaturahmi bersama warga binaan.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar terciptanya rasa kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi dan sebagai wahana untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat guna memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.ā€¯ungkap Dandim
(Pendim 1626/Bangli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *