Babinsa Patas Berkomitmen Dampingi Petani Jagung Untuk Ketahanan Pangan Desa Patas

Gentra News Bali – Patas, 4 juni 2024.
Babinsa Patas, Sertu Hasan Bisri, menunjukkan dedikasi penuh dalam mendukung ketahanan pangan di Desa Patas. Pada hari Senin, 3 Juni 2024, Sertu Bisri hadir di Subak Pengodaran BD.Tegal Asri untuk mendampingi Bapak Komang Rita, seorang petani jagung di desa tersebut.

Jagung milik Bapak Rita kini telah berusia lebih dari 2 bulan dan ditanam di area seluas 50 are. Kondisinya terpantau baik dan siap untuk dipanen. Sertu Bisri memanfaatkan momen ini untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada para petani di Desa Patas agar dapat memaksimalkan hasil panen mereka.

“Saya menghimbau kepada para petani jagung agar selalu menjaga dan memelihara tanamannya dengan baik,” ujar Sertu Bisri. “Ketahanan pangan nasional adalah tanggung jawab kita bersama, dan dengan kerja sama dan komitmen yang kuat, kita dapat mencapai hasil yang maksimal.”

Keterlibatan aktif Babinsa Patas dalam mendampingi para petani ini merupakan contoh nyata komitmen TNI AD dalam mendukung program ketahanan pangan nasional. Dengan pendampingan dan bimbingan yang tepat, para petani dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil panen mereka, sehingga berkontribusi pada ketahanan pangan di wilayahnya.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *