Babinsa Solor Ciptakan Keamanan Dan Pantau Harga Sembako DiPasar Botan

Gentra News NTT-FLOTIM-Babinsa Koramil 1624-05/Solor turun kepasar guna berinteraksi langsung dengan para pedagang dan para pengunjung agar dapat mengetahui perkembangan harga bahan pokok dipasar Botan Desa Lohayong Kecamatan Solor Timur Kabupaten Flores Timur.Minggu (02/06/2024)

Menurut Sertu Naelul Authar dan Serda Lalu Adiana selaku Babinsa turun ke wilayah pasar Botan sekaligus meningkatkan ke akraban dengan warga yang berpropesi sebagai pedagang diwilayah binaan, sembari bertanya dan mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa adalah memantau situasi keamanan, ketertiban, dan kebersihan pasar. sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pasar .”Jelas Babinsa.

Danramil 1624-05/Solor Lettu Inf M.Tuhri mengatakan kegiatan Babinsa turun langsung ke lapangan sangat penting bagi Babinsa, supaya mengetahui kondisi dan situasi pasar sambil memonitor harga sembako.”tandas Danramil.
(Pendim 1624)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *