Beri Kejutan Di Hut Ke 78 Bhayangkara, Kodim Klungkung Sambangi Mapolres

Gentra News Bali-Klungkung,- Momentum 78 tahun Bhayangkara, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag.,M.Tr ( Han ) beserta anggota tampak mendatangi Mapolres Klungkung untuk memberikan kejutan, Selasa ( 02/07/24 ).

Kehadiran pucuk pimpinan di Kodim Klungkung beserta rombongan ini diterima langsung Kapolres AKBP Umar yang didampingi Ketua Bhayangkari dan seluruh personel Polres Klungkung.

Letkol Inf Armen, S.Ag.,M.Tr ( Han ) mengatakan bahwa kehadiran dirinya beserta anggota di Mapolres ini untuk memberikan surprise serta ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78.

Disamping itu, kegiatan pagi ini merupakan wujud nyata sinergitas dan kekompakan serta hrmonisnya TNI dan Polri di Bumi Gema Santi, “ungkapnya.

Keluarga besar Kodim 1610/Klungkung mengucapkan selamat hari jadi ke-78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia, semoga kedepan semakin Presisi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, “imbuhnya.

Sementara itu apresiasipun sampaikan Kapolres Klungkung AKBP Umar atas surprise yang diberikan Dandim beserta anggota.

Tentu ini merupakan kado istimewa. Terima kasih kepada Dandim 1610/Klungkung beserta jajarannya atas ucapan dan kejutannya serta sinergitas dan kolaborasi selama ini dalam berbagai kegiatan, “ungkapnya.

Besar harapannya, sinergitas dan hubungan kinerja TNI-Polri, khusunya di wilayah Klungkung ini akan terus terbina dan terjaga serta semakin kuat dalam rangka memberikan pengabdian bagi masyarakat, wilayah maupun bangsa dan negara, “pungkasnya. ( Pendim 1610/Klungkung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *