Berikan Imbauan Kamtibmas dan Cuaca Ekstrim, Bhabinkamtibmas Singakerta Sambangi Warga Binaan

Gentra News Bali – Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud,
Sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra kunjungi warga binaannya dalam bentuk sambang di Banjar Batuh, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Senin (27/05/2024).

Dalam kunjungannya melalui giat Sambang ini, Bhabinkamtibmas berikan Imbauan tentang Kamtibmas serta cuaca ekstrim yang akhir-akhir ini melanda Kabupaten Gianyar yang mengakibatkan intensitas hujan yang rendah hingga lebat, angin kencang dan disertai ombak yang tinggi.

Terkait perkembangan dan situasi cuaca saat ini, pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar waspadai cuaca ekstrim dengan tidak membuang sampah sembarang yang bisa menyumbat saluran air dan bisa berakibat banjir, serta waspadai pohon tumbang ketika melakukan aktivitas sehari-hari di Kebun.

Selain itu, Bhabinkamtibmas pun turut menghimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta mengedepankan komunikasi melalui musyawarah dalam setiap pemecahan masalah yang timbul sehingga kondusivitas dapat terus terjaga.

(dastro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *