Bhabinkamtibmas Desa Suwat Sambang dan Pantau Kegiatan Posyandu di Balai Banjar Petak Jeruk

Gentra News Bali – GIANYAR, Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung melaksanakan kegiatan sambang dan pantau kegiatan Posyandu bertempat di Balai Banjar Petak Jeruk, Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, Senin (10/06/2024) pagi.

Kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, dan pemberian makanan tambahan.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Suwat ikut serta berpartisipasi dan membantu petugas posyandu melaksanakan beberapa kegiatan seperti membantu menimbang balita, memberikan vitamin dan menghibur balita pada saat dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.

Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *