Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Atensi Pertandingan Wood Ball Dalam Rangka HUT SMP 13 Denpasar

Gentra News Bali – Denpasar, Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) melalui Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Kelod Aiptu Made Tamba Yasa melaksanakan pengamanan pertandingan Wood Ball di Lapangan Astagina Jalan Gunung Tangkuban Perahu Denpasar, Selasa (4/6/2024) pagi

Kali ini Pertandingan dilaksanakan oleh perwakilan kelas 7 dan 8 dengan memperebutkan piala Kepala Sekolah SMP 13 Denpasar, dengan Gita (OSIS) sebagai tim penilai perlombaan.

Pada kesempatan ini Aiptu Made Tamba Yasa menghimbau kepada para suporter agar dapatnya berperan secara suportif serta dapat mengikuti pertandingan dengan tertib, tidak terpengaruh provokator atau sikap yang dapat menimbulkan pertikaian antar pelajar. Menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pertandingan sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa, “Untuk kegiatan pertandingan Wood Ball SMP 13 Denpasar ini, personil Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan sekaligus memberikan imbauan agar pertandingan berjalan dengan aman dan lancar”, ungkapnya.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *