BLT DD Dicairkan, Wadanramil Nusa Penida Utus Babinsa Mendampingi

Gentra News Bali-Klungkung,- Wadanramil 1610-04/Nusa Penida Kapten Inf Gede Putrayadnya kembali menerjunkan Babinsa jajarannya untuk terjun ke wilayah dalam rangka mendampingi dan membantu pemerintah desa melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) tahap VII bulan Juli 2024, Sabtu ( 06/07/24 ).

Saat dikonfirmasi via seluler, Kapten Inf Gede menyampaikan bahwa pengerahan Babinsa jajarannya adalah dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran serta memastikan penyaluran BLT DD berjalan lancar.

Menurut Wadanramil dalam berbagai program maupun kegiatan di wilayah, pihaknya selalu berupaya optimal untuk memberikan pelayanan terbaik, salah satunya dengan selalu hadir dan memastikan kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, “ujarnya.

Penyaluran BLT DD ini merupakan wujud perhatian pemerintah untuk membantu meringankan beban warga serta sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga sebagai aparat kewilayahan pihaknya akan selalu mendukung dan ikut serta berkontribusi untuk mewujudkannya, “lanjutnya.

Untuk hari ini beberpa wilayah yang menggelar kegiatan penyaluran BLT DD adalah desa Batukandik, Batununggul, Suana dan desa Pejukutan, tutupnya. ( pendim 1610/Klungkung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *