Blue Light Patrol Samapta Lakukan Patroli ketempat Hiburan

Gentra News Bali-Mangupura – Aipda Made Suardana pimpin pelaksanaan blue light patrol atensi pusat-pusat keramaian malam Minggu guna mencegah tindak pidana di wilayah Kelurahan Kerobokan Kelod Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung, Bali. Sabtu (6/7) malam mulai pukul 23.45 Wita.

“Sebagai aparat Negara harus melakukan upaya-upaya Kepolisian dan melaksanakan patroli semaksimal mungkin dengan harapan malam ini dan seterusnya masyarakat merasa aman, nyaman dan bisa melaksanakan kegiatan perekonomian dan wisata dengan aman.” Ungkap Kasat Samapta AKP Budiarta, SH, MH. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Dalam pelaksanaan tugas patroli pada titik-titik yang rawan yang berpotensi terjadi kriminalitas. Lebih lanjut AKP Budiarta menjelaskan kegiatan patroli tidak akan berhenti begitu saja, kegiatan akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk mengantisipasi kejadian kriminalitas yang terjadi pada saat jam-jam rawan dan tempat-tempat rawan terjadi kriminalitas.
“Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh ikhlas dan rasa tanggungjawab kita sebagai anggota Polri” Imbuhnya.

Adapun sasaran pelaksanaan patroli di Jalur utama Jl. raya petitenget, Personil melakukan Sambangi Tempat-Tempat hiburan malam dan perhotelan Sebagai Berikut : LV 8 Resort Hotel, Atlas, Baldis, Fins Beach, Old Man’s, Club & Bar Amici Dan tempat-tempat hiburan lainnya yang di minati anak-anak muda. Selain itu personil juga melaksanakan dialogis dan memberi himbauan terhadap tenaga pengamanan / Satpam yang sedang melaksanakan jaga agar tidak melakukan perbuatan yang dapat melanggar hukum serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Disamping itu dilakukan patroli atensi jalur rawan seputaran jalan Petitenget – Sunset road – Jalan Raya Seminyak – Atlas – Brawa.
“Astungkara situasi aman kondusif dan tidak ditemukan adanya orang yang dicurigai sebagai pelaku kejahatan maupun anak muda yang melakukan balap liar.” tutupnya (Minggu, 07/07).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *