Blue Light Patrol Samapta Polsek Kuta Utara Sambangi Gerai ATM BRI

Gentra News Bali – Kuta Utara, Personel Unit Samapta Polsek Kuta Utara saat ini terus menggelar Blue Light Patrol pada malam hari dengan prioritas objek Vital untuk pencegahan tindak kejahatan yang di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara.

Blue Light Patrol dilakukan dengan sasaran obyek vital seperti Kantor Perbankan dan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI sebagai antisipasi adanya pencurian di sepanjang jalan raya Canggu dan Kerobokan di Pimpin Panit 3 Samapta Ipda Bagus Made Kobarawan. Rabu (29/5/2024) pukul 01.00 Wita.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.H.,S.I.K menuturkan, pihaknya memberikan perhatian lebih terhadap keamanan oyek vital yang merupakan aset Pemerintah dengan di lakukan kegiatan Blue Light Patrol dengan sasaran salah satunya ATM BRI dan kantor Perbankan terutama pada malam hari.

“Tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan sebagai langkah Kita memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang bertransaksi melalui ATM BRI,” ungkap Kapolsek Kuta Utara.

” Sudah menjadi rutinitas setiap malam hari Kita lakukan Blue Light Patrol dan pengecekan
baik beberapa ATM maupun Kantor Perbankan yang ada di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara,” Imbuhnya.

” Selain Blue Light Patrol Kita selalu memberikan imbauan kepada para Satuan Pengamanan Bank maupun warga yang akan bertransaksi uang tunai untuk selalu waspada dan berhati hati mengamati situasi maupun pengunjung yang mencurigakan,” Pungkas AKP Risky.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *