Blue Light Patrol Unit Patroli Beri Imbauan Ke Security PT. SNS

Gentra News Bali – Mangupura – Kegiatan Patroli Biru atau dikenal dengan istilah Blue Light Patrol terus di tingkatkan oleh Polres Badung beserta dengan jajarannya dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, kegiatan terus ditingkatkan dalam upaya menjaga situasi yang kondusif di daerah hukum Polres Badung, melalui unit Turjawali Sat Samapta Polres Badung yang dilaksanakan oleh Aipda I Made Suastika, Aipda Diatmika K Pratama dan Bripka I Putu Oka Winaya Putra melaksanakan giat Patroli Biru (Blue Light Patrol) dengan melakukan sambang ke gudang milik PT. SNS yang beralamat di Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Jumat (27/10) pukul 21.30 Wita.

“Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan jalanan, curas, curat dan curanmor dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas dimalam hari.”Ungkap Aipda Made Suastika.

Dalam pelaksanaan patroli juga menyampaikan pesan kamtibmas baik kepada Security perusahaan maupun karyawan yang sedang melaksanakan kegiatan di tempat tersebut, untuk selalu hati-hati dan waspada terhadap segala kemungkinan yang dapat menimbulkan kejahatan.

Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo wasono, SIK. saat dikonfirmasi menjelaskan kegiatan patroli malam dilaksanakan ke beberapa lokasi perkantoran yang ada di daerah hukum Polres Badung, dengan harapan masyarakat merasa aman dan nyaman.
“Menjaga Keamanan, keselamatan dan kenyamanan masyarakat merupakan prioritas utama dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Sat Samapta, Semoga dengan kehadiran personel Polri dilapangan dapat memberikan kontribusi positif terutama dalam hal kondusifitas kamtibmas di daerah hukum Polres Badung.” Tutupnya. (28/10)

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *