Dandim 1621/TTS Hadir Pada Kegiatan Pembukaan Jambore Nasional Hari Bakti Pendamping Desa Tahun 2023.

Gentra News NTT – Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin Hadiri Pada Kegiatan pembukaan Jambore Nasional Hari Bakti Pendamping Desa Tahun 2023 yang dibuka oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI ( Pak Eko Putro Sandjojo, BSEE., M.BA, ) dengan jumlah yang hadir -+ 1000 Orang, bertempat di Lokasi Wisata Danau Fatunaususu RT/RW 015/08 dusun 4 Desa Fatukoto, Kecamatan Mollo Utara,Kabupaten TTS,Jumat (06/10/23).

Menteri desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI Bapak Eko Putro Sandjojo, BSEE., M.BA, dalam sambutannya menyampaikan Ucapan trimakasi kepada seluruh tamu undangan yang suda meluangkan waktu untuk berkenan hadir pada kegiatan pembukaan jambore nasional yang dilaksanakan hari ini.

Untuk kegiatan jambore nasional pendamping desa akan dilaksanakan setiap tahun dan untuk tempatnya akan digulir disetiap propinsi.Untuk kegiatan jambore Nasional pendamping desa tahun depan akan dilaksanakan dicibubur Bandung.

Lanjutnya pesan kepada para pendamping desa untuk meningkatkan kualitas kerja karna kedepan tugas kita akan semakin berat olehkarna itu tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan membantu mengatur angaran desa dengan baik sehingga peningkatan kemajuan desa tetap meningkat.

Untuk kemajuan desa para pendamping desa harus meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dan semangat bekerja karna pendamping desa tidak punya jam kerja karna sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan harus hadir ditengah-tengah masyarakat,Pungkasnya.

Sumber Pendim 1621/TTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *