Danramil 08/Gerokgak Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 Kepada Polsek Gerokgak, Sinergitas TNI-Polri Semakin Kuat

Gentra News Bali – Gerokgak, 1 Juli 2024.
Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Danramil 08/Gerokgak, Kapten Inf Made Sudiarcana beserta anggotanya berkunjung ke Polsek Gerokgak pada hari Senin (1/7/2024) pukul 11.00 WITA. Kunjungan ini sebagai bentuk penghormatan dan ucapan selamat kepada jajaran Kepolisian Sektor Gerokgak atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Acara diawali dengan penyambutan hangat oleh Kapolsek Gerokgak, Kompol Arya Agung Arjana Putra, S.H., M.H., beserta anggotanya. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan Mars Polri, serta pembacaan doa.

Dalam sambutannya, Kapolsek Gerokgak menyampaikan rasa terima kasihnya atas ucapan selamat dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik antara TNI dan Polri di wilayah Gerokgak. Ia juga menekankan komitmennya untuk menjaga netralitas TNI-Polri dalam menghadapi Pemilu Kepala Daerah yang akan datang.

Sementara itu, Danramil 08/Gerokgak dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polsek Gerokgak. Ia juga memperkenalkan diri sebagai Danramil yang baru dan menyatakan komitmennya untuk terus bersinergi dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Gerokgak dan Danramil 08/Gerokgak. Tumpeng tersebut kemudian diberikan kepada anggota Polsek termuda dan tertua sebagai simbol penghargaan dan semangat regenerasi.

Suasana keakraban dan kebersamaan terlihat jelas selama acara berlangsung. Para tamu undangan menikmati hidangan nasi tumpeng dan makan siang bersama. Acara pun diakhiri pada pukul 12.10 WITA dengan penuh rasa kekeluargaan dan semangat sinergitas TNI-Polri yang semakin kuat.

Kunjungan Danramil 08/Gerokgak ini merupakan bukti nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Gerokgak. Sinergitas ini diharapkan dapat terus terjaga dan semakin kuat sehingga tercipta suasana yang aman, nyaman, dan kondusif bagi masyarakat.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *