Danramil 1608-06/wawo Apresiasi Kegiatan Bimtek Petugas Pemuktahiran Data Pemilihan Untuk Pilkada Serentak Se-Kecamatan Wawo

Gentra News NTB – Bima, Danramil 1608-06/Wawo Kapten Inf Tohir YP menjadi menghadiri Acara Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Petugas pemuktahiran data pemilihan untuk Pilkada serentak Tahun 2024 se Kecamatan Wawo Kabupaten Bima bertempat di Lengge Na’e Jln. Lintas Bima-Sape Desa Maria Kecamatan Wawo,Kabupaten Bima.
Senin(24/06/24).

Acara ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada para petugas pemuktahiran data pemilihan agar dapat melaksanakan tugas mereka dengan efektif dan efisien.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Wawo Syafrudin Bahsar, S.sos, Kapolres Wawo AKP A.H Wongso yang diwakili oleh Aipda Andi S., Sekcam Wawo Maman, S.Sos, Kepala KUA kec. Wawo Bunyamin, S.Ag, Ketua PPK Kec.Wawo Nasrun, S.Pd., dan Panwascam Wawo Abubakar, S.Pd.. Mereka semua memberikan dukungan penuh kepada para petugas pemuktahiran data pemilihan dalam melaksanakan tugas mereka.

Dalam sambutannya, Danramil 1608-06/Wawo Kapten Inf Tohir YP mengapresiasi kegiatan ini dan berharap agar para petugas pemuktahiran data pemilihan dapat bekerja keras dan profesional dalam melaksanakan tugas mereka, demi terciptanya Pilkada serentak Tahun 2024 yang jujur, adil, dan transparan.

Kegiatan ini mendapat respons positif dari masyarakat dan diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Bima khususnya di Kecamatan Wawo. Semoga pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024 dapat berjalan sukses dan membawa kemajuan bagi daerah.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *