Home / TNI AD

Selasa, 27 Desember 2022 - 13:26 WIB

Danramil 1616-03/Tampaksiring Menghadiri Peresmian Launching Obyek Wisata Mengening

Gianyar gentra.co.id – Bertempat di parkiran Pura Mengening Desa adat Saraseda, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Danramil 1616-03/Tampaksiring, Kapten Inf Anak Agung Raka Malia menghadiri peresmian launching obyek wisata di lingkungan pura mengening dan obyek wisata pura goa garba Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar. Selasa (27/12/2022).

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut diantranya Kadis Pariwisata Kabupaten Gianyar, Ir I Made Raka, Camat Tampaksiring Dewa Gede Pariyatna, SSTP., Danramil 1616-03/Tampaksiring, Kapten Inf Anak Agung Raka Malia, Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini, Kades Tampaksiring I Made Widana, Kades Pejeng kelod,
Perwakilan Bank BPD Kabupaten Gianyar, Perwakilan BPTB wilayah NTB dan NTT, Bendesa adat Manukaya, Sawagunung, Gunung Kawi dan Manukaya let dan Staf Dinas pariwisata Kab Gianyar.

Kegiatan diawali dengan acara pembukaan seni pentas tari panyambrahma serta menyanyikan lagu indonesia raya dan doa bersama dilanjutkan sambutan dari Kadis Pariwisata Kabupaten Gianyar, sekaligus beliau mewakili bapak Bupati Gianyar. Yang pada intinya dengan diresmikanya obyek wisata di lingkungan pura mangening dan obyek wisata Goa garba bisa menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke obyek wisata yg ada diwilayah tampaksiring khususnya Kab Gianyar, serta kedepanya bisa lebih maju dan berkembang menjadi aset pendapatan daerah di Kabupaten Gianyar.

Acara dilanjutkan dgn acara peresmian dengan pemotongan pita oleh Kadis Pariwisata Kabupaten Gianyar beserta Muspika dan para undangan lainya.

Sumber pendim1616

Share :

Baca Juga

TNI AD

BABINSA SERTU CHARLENS MALI PANEN JAGUNG BERSAMA POKTAN KARYA

TNI AD

Optimalisasi Sumber Daya, Babinsa Bantu Tukang Kayu Banfanu Tingkatkan Kualitas.

TNI AD

Babinsa Pastikan Pembagian BLT Tepat Sasaran

TNI AD

Babinsa Yehembang Kauh Dampingi Kegiatan Posyandu Yang Digelar di Wilayah Binaannya

TNI AD

Babinsa dan Balai Karantina Bersinergi Musnahkan 85 Kilogram Daging Babi Tanpa Dokumen

TNI AD

Gotong Royong Membangun Kembali Jembatan yang Putus di Celuk Buluh

TNI AD

Tingkatkan Kemampuan Fisik Kodim 1621/TTS Gelar Garjas Periodik 1 2023

TNI AD

Dandim Kupang Resmikan RTLH, Orlando Pinto: Rakyat Di Hati TNI AD dan Terima Kasih Bapak Pangdam

You cannot copy content of this page