Danramil 1624-04/Omesuri Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting.

Gentra News NTT-Lembata – Danramil 1624-04/Omesuri Lettu Inf Hamzah Bay hadiri kegiatan Rembug Stunting tingkat kecamatan Buyasuri dalam rangka pencegahan dan penurunan angka Stunting bertempat di Aula kantor Puskesmas Wairiang Kec. Buyasuri Kab. Lembata. Selasa (11/06/2024).

Lettu Inf Hamzah Bay mengatakan, ” Permasalahan stunting harus di perhatikan serta harus selalu menjaga pola hidup sehat dikarenakan anak-anak merupakan masa depan bangsa dan berharap kepada kader posyandu harus lebih berperan aktif, agar permasalahan stunting ini tidak terjadi.”

” Dengan harapan semoga dengan adanya Rembuk Stunting seperti ini bisa memberikan pengetahuan pada seluruh peserta rembuk akan dampak atau bahayanya bila anak kekurangan asupan gizi karena dapat mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak, mari kita budayakan hidup bersih dan sehat serta melakukan perbaikan gizi dalam keluarga guna mencegah stunting.” Pungkasnya.

Turut hadir pula Kepala Dinas Kesehatan Kab.Lembata,Camat Buyasuri,Kapolsek Buyasuri,Kapus Wairiang,Kapus Autaqnapoq,Ahli Gizi dan Bidan,Para Staf Kec.Buyasuri dan Kepala desa Wairiang.
(Pendim 1624).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *