Demi Kelancaran Arus Lalu Lintas Sat Samapta Digelar di Sepanjang Jalur Utama

Gentra News Bali – Mangupura, Satuan Samapta Kepolisian Resor (Polres) Badung melaksanakan kegiatan Pengaturan Harian (PH) di sepanjang jalur utama di daerah hukum Polres Badung, Kegiatan ini bertujuan untuk melancarkan arus lalu lintas dan memastikan keselamatan para pengguna jalan, terutama pada jam-jam sibuk, pada Kamis pagi (04/07) pukul 07.00 Wita

Dalam pelaksanaan Pengaturan Harian ini, personel Sat Samapta disebar di berbagai titik strategis rawan kemacetan khususnya pada simpul-simpul jalan seperti halnya pasar, sekolah dan simpang jalan. personel mengatur lalu lintas dengan terampil, membantu pejalan kaki menyeberang jalan, serta memberikan petunjuk dan bantuan kepada para pengendara. Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat mengurangi kepadatan lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam hal kelancaran arus lalu lintas. Kami berusaha memastikan para pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat berkendara,” ujar Kepala Satuan Samapta Polres Badung, AKP I Gede Budiarta, SH. MH. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Selain itu, personel Sat Samapta Polres Badung juga memberikan edukasi kepada para pengendara mengenai pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas. Pengendara diingatkan untuk selalu memakai helm, mengenakan sabuk pengaman, serta tidak menggunakan ponsel saat berkendara.

Polres Badung berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa secara rutin, terutama di titik-titik rawan kemacetan dan kecelakaan. Dengan adanya kehadiran polisi di lapangan, diharapkan tercipta lalu lintas yang lebih tertib dan aman bagi seluruh pengguna jalan di wilayah Badung.

(HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *