Final Turnamen Bola Voli Kapolda Bali Cup Tahun 2024,Polres Klungkung Juara 2

Gentra News Semarak Hari Bayangkara Ke-78, Polda Bali Menggelar Turnamen Bola Voli Kapolda Bali Cup Tahun 2024 Bertempat di Gor Ngurah Rai Denpasar. Selasa, 25 Juni 2024

Turnamen Pada Sore hari ini dalam babak Grand final Polres Klungkung Melawan Polres Gianyar untuk memperebutkan Juara 1 dan 2.

Dalam Turnamen Kapolda Bali Cup Tahun 2024 ini, Tim Dari Polres Klungkung secara langsung di berikan suport dan semangat oleh Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K., M.H. bersama dengan Para PJU, Personel Polres Klungkung dan Tampak Ketua Bhayangkari Cab Klungkung Ny. Elisa Umar bersama ibu-ibu Bhayangkari ikut memberikan semangat.

Dalam kegiatan Turnamen Bola Voli Pada Babak  Final ini di saksikan langsung oleh Bapak Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum. beserta Para Pejabat Utama Polda Bali.

Tampak para Personel  dari Polres Klungkung Hadir  dengan menyuarakan yel-yel dan lagu dalam memberikan semangat dan dukungan kepada Tim Bola Voli Polres Klungkung saat bertanding.

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K. M.H. menyampaikan pada babak Grand final hari ini, Tim Bola Voli Polres Klungkung kembali berlaga untuk menentukan juara 1 dan 2.

“Di mana Tim Bola Volli Polres Klungkung melawan Polres Gianyar” kita hari ini hadir bersama dengan Personel Polres Klungkung dan Ibu Bhayangkari untuk memberikan semangat dan dukungan serta memeriahkan Kejuaraan Bola Voli Kapolda Bali Cup 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78″ Ucapnya

Di akhir pertandingan walaupun Tim Bola Voli Polres Klungkung kalah melawan Polres Gianyar dengan Skor 3-0, namun kami tidak boleh berkecil hati inilah yang namanya Sportifitas di lapangan kita tidak tau siapa yang akan menjadi juara saat bertanding dan yang terpenting Tim kami tetap terbaik” Imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *