Home / TNI AD

Rabu, 14 Desember 2022 - 10:04 WIB

Gelar Musprov PB Pertina NTB, Sekjen PP Pertina Serahkan Tongkat Kepemimpinan Pada Dandim 1606 Mataram Sebagai Ketum Pertina NTB

 Mataram gentra.co.id Dandim 1606 Mataram Resmi Di Lantik Sebagai Ketum Melalui Musprov PB Pertina NTBDilantik Menjadi Ketum PB Pertina NTB, Dandim 1606 Mataram: Siap Bersatu Meraih Prestasi di PON XXI 2024 Aceh Sumatra Utara Mataram, NTB – Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengurus Besar (PB) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Nusa Tenggra Barat (NTB) Tahun 2022 di gelar di Ballroom Hotel Golden Palace, Jl. Sriwijaya, Kelurahan Sapta Marga, Cakranegara, Kota Mataram, Selasa Sore (13/12/2022).

Mengusung tema “Bersatu Kita Meraih Prestasi di PON XXI 2024 Aceh Sumatra Utara” Musprov Pertina NTB di hadiri oleh Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB Tri Hadi Priyantno, M.Si., Sekjen Pengurus Pusat (PP) Pertina Jusman, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB Mori Hanapi, PB Pertina NTB Hariyoto, Pengurus Satker PB Pertina Kapten Inf Jamuhur, S.sos., dan Seluruh Ketua Pertina Kota/Kabupaten se NTB.

Sebagai Ketua panitia penyelenggara Musprov Pertina NTB Kapten Inf Jamuhur, S.Sos., menyampaikan, “Musprov ini di selenggarakan dalam persiapan pelantikan PB Pertina NTB yang di jadwalkan pada 26 Pebruari 2023 sekaligus penutupan Porprov NTB. Hal ini di laksanakan mengingat kepengurusan Pertina NTB selesai di perpanjang pada bulan Desember 2021,” jelasnya.

Sekjen PP Pertina Jusman dalam sambutannya mengungkapkan, “setelah terbentuknya Ketua Umum Pertina NTB di harapkan untuk segera menyusun organisasi kepengurusan baru dan rencana program kerja dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 dan 2028 yang akan di selenggarakan di NTB dan Nusa Tenggara Timur sebagai tuan rumah,” ungkapnya.

“hari ini juga kita akan menetapkan dan melantik Ketua Umum Pertina NTB dan dan menyerahkan tongkat kepemimpinan yang baru kepada Kolonel Arm Arif Rahman, S.sos, M.M., yang merupakan Komandan Kodim (Dandim) 1606 Mataram,” tambahnya.

Dandim 1606 Mataram Kolonel Arm Arif Rahman, S.sos, M.M., menyampaikan, “Terima kasih kepada PP Pertina dan seluruh peserta Musprov yang hadir atas terpilihnya saya menjadi Ketua Umum PB Pertina NTB. Saya siap melaksanakan program Pertina guna memajukan dan meningkatkan prestasi atlet tinju NTB,” tegasnya.

Sambutan Ketua KONI NTB Mori Hanapi yang turut, “KONI sudah membuat program dalam rangka menghadapi PON 2024 dan 2028 dengan berbagai kekurangan akibat dampak dari pada Covid-19, dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) akan tetap di laksanakan pada tanggal 18-26 Pebruari 2023 mendatang. Saya ucapkan selamat kepada Dandim 1606 Mataram yang terpilih menjadi nahkoda baru PB Pertina NTB.” ucapnya.

Share :

Baca Juga

TNI AD

Kegembiraan Anak-Anak Desa Tado Longge Saat Bertemu dengan Babinsa Koramil 1612-06/Lembor

TNI AD

Upacara Keagamaan Di Pajenengan Kloping Dikawal Babinsa Gelgel

TNI AD

Serka F Roby M, Hadiri Rapat Persiapan Peringatan HUT RI Ke 79

TNI AD

Tingkatkan Kesadaran Hukum Prajurit dan PNS, Kodam IX Udayana Gelar Penyuluhan Hukum di Kodim 1626/Bangli

TNI AD

Karya Bhakti Bersama Guru dan Pelajar Babinsa Tanamkan Karekter Gotong Royong.

TNI AD

Babinsa Koramil 1618-01/Miotim Jalin Komunikasi dengan Ibu-Ibu Desa Jak dalam Komsos Penuh Makna.

TNI AD

Ciptakan Rasa Aman Babinsa Serka Daniel Komsos Bersama Umat Gereja Katolik St Andreas

TNI AD

Pastikan Akses Keluar Masuk Aman, Koramil Nusa Penida Perketat Penjagaan Di Pelabuhan

You cannot copy content of this page