Gerak Cepat, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

Gentra News NTT – Ende/Nangapanda, Setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang kebakaran rumah warga di wilayah binaannya, Anggota Koramil 1602-01/Ende Praka Faisal bersama Bhabinkamtibmas dan warga bergerak cepat membantu memadamkan api yang membakar satu unit rumah warga di Dusun Woropau, Desa Kerirea, Kecamatan Nangapanda, Senin (27/05/2024).

Praka Faisal Mengatakan, dia mendapatkan informasi ada kebakaran di wilayah Binaan Teritorialnya, dirinya langsung bergegas untuk mendatangi TKP membantu warga memadamkan api yang telah membakar rumah tersebut.

“Bersama petugas, kepolisian dan dibantu masyarakat bergotong royong memadamkan kobaran api walaupun dengan alat seadanya, Alhamdulillah setelah berselang beberapa waktu api dapat di padamkan,”ujarnya.

Namun, sambung Praka Faisal, satu unit rumah yang bangunannya secara keseluruhan terbuat dari kayu habis dilalap si jago merah.

Diketahui, kebakaran yang menimpa rumah milik Bapak Sofia itu terjadi pada pukul 14.30 Wita, dengan cepat langsung melahap bangunan rumah yang terbuat dari material kayu tersebut.

Api berhasil dipadamkan pada pukul 15.30 Wita, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhaan juta.

         (Pendim1602/Ende)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *