Home / TNI AD

Sabtu, 17 Desember 2022 - 13:44 WIB

Hadiri Hajatan di Desa Binaan Bukti Kedekatan Babinsa Di Tengah–Tengah Masyarakat

Manggarai gentra.co.id – Hadiri Hajatan di Desa Binaan Bukti Kedekatan BabinsaDi Tengah–Tengah MasyarakatHadirnya anggota TNI (Babinsa) di tengah-tengah masyarakat menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri di masyarakat, khususnya masyarakat yang sedang melaksanakan acara hajatan, Demikian pula yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1612-04/Borong Serda Paulus Ati yang menghadiri undangan acara hajatan salah satu warga di Kelurahan Rana Loba, .Kecanatan. Borong, Kabupaten Manggarai Timur. Sabtu (17/12/2022).

Dalam kesempatan itu Serda Paulus Ati Babinsa Koramil 1612-04/Borong menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dirinya dengan masyarakat, selain itu kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi yang lebih intens dengan warga di desa binaanya, dengan menghadiri undangan acara hajatan dirumah salah satu warga ini kita bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat,” ujarnya.

 

Babinsa Koramil 1612-04/Borong juga tidak lupa menyampaikan agar dalam kegiatan acara hajatan ini masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak lupa ia juga menyampaiakan himbauan terkait dengan penerapan protokol kesehatan kepada para undangan yang hadir,sehingga acara yang dilaksanakan pada saat ini dapat berjalan dengan baik,aman, dan lancar.

 

Sementara itu, Bapak Fransiskus Anam selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1612-04/Borong Serda Paulus Ati yang telah hadir memenuhi undangannya dalam rangka acara hajatan dirumahnya, Semoga dengan kedekatan Babinsa dengan Masyarakat dapat lebih mempererat hubungan antara TNI dengan Masyarakat,” harapnya. Sumber Pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

Siaga Hadapi Bencana,Kasdim 1601/Sumba Timur Hadiri Apel Kesiapsiagaan Bencana Tahun 2024

TNI AD

Sembari Komsos, Babinsa Selat Bantu Tomas Dan Toga Siapkan Sarana Upacara

TNI AD

Dihadiri 13 Sulinggih, Babinsa Negari Dampingi Upacara Rsi Bojana

TNI AD

Sambut Hari Juang TNI AD ke-78, Kodim 1624/Flotim Gelar Donor Darah

TNI AD

Personel Korem 163/Wsa Laksanakan Aerobik Dalam Menjaga Ketahanan Fisik

TNI AD

Koramil 08/Sabu Raijua Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Turangga di Polres Sabu Raijua

TNI AD

Bincang Santai, Jaga Hubungan Baik Babinsa Koramil 1626-02/Susut Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan

TNI AD

Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-78, Ini Pesan Babinsa Serma Gede Sukerane

You cannot copy content of this page