Hari Bhayangkara ke-78, Polres Klungkung Menggelar Kegiatan Lomba Kearifan Lokal “Ngulat Kelangsah dan Merangkai Gebogan Bunga”

Gentra News Bali – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, Polres Klungkung menggelar Kegiatan lomba kearifan Lokal “Ngulat Kelangsah dan Merangkai gebogan Bunga” yang bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa dan Lapangan Apel Polres Klungkung, Minggu, 30 Juni 2024

DiHadiri oleh Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika didampingi Kabag SDM Akp Ni Kadek Wahyuningsih Giri dan Kasat Intelkam Akp I Wayan Adnyana, Dewan juri serta para peserta dari Siswa dan Siswi SMP, SMA / SMK.

lomba kearifan Lokal kali ini untuk ngulat kelangsah diikuti oleh Siswa SMP dan Merangkai gebogan Bunga diikuti oleh Siswi SMS / SMK.
Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan hari bahyangkara ke 78, Polres Klungkung menggelar lomba kearifan Lokal “Ngulat Kelangsah dan Merangkai gebogan Bunga” dengan mengundang para Siswa dan Siswi tingkat SMP, SMA / SMK Kabupaten Klungkung.

Pada kesempatan yang baik ini, kami ucapkan terimakasih kepada para pendamping baik dari SMP maupun SMA/ SMK yang sudah meluangkan hadir di Polres Klungkung.
“Kegiatan lomba kearifan lokal dilaksanakan oleh Polres Klungkung sebagai wujud kedekatan Polri dengan Masyarakat khususnya para siswa – siswi.” ungkapnya
Kita ketahui bersama bahwa Pulai Bali ini sebagai Provinsi yang masih sangat kental dalammelestarikan Adat Istiadat dan menjadi Perhatian serta daya tarik dunia, maka kita wajib sebagai generasi penerus sudah sepatutnya meneruskan apa yang menjadi warisan tersebut. Tegasnya
Selanjutnya dilaksanakan lomba Ngulat Klangsah tingkat SMP Putra di Lapangan Apel Polres Klungkung dan hasil penilaian Untuk lomba Ngulat kelangsah berasal dari Siswa sebanyak 11 peserta dengan Sebagai juara I : Nilai 721 No. Undi 10 dari SMPN 2 Dawan, Juara II : Nilai 718 no. Undi 1 dari SMPN 3 Semarapura, dan Juara III : Nilai 710 no. Undi 8 dari SMPN 4 Banjarangkan.
Untuk Merangkai gebogan Bunga dilaksanakan di Aula Jalaga Dharma Pandhapa yang diikuti oleh Siswi SMA / SMK di Kabupaten Klungkung Sebagai juara I : Nilai 796 no. Undi 8 SMAN 1 Banjarangkan, Juara II : Nilai 765 no. Undi 6 SMA Yaparindo dan Juara III : Nilai 749 no. Undi 10 SMA Pariwisata PGRI Dawan.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *