Iptu Wirata Pimpin Blue Light Patrol Dialogis dengan Security di Lokasi ATM

Gentra News Bali – Kuta Utara, Unit Samapta Polsek Kuta Utara di pimpinan Kanit Samapta Iptu Gede Wirata melakukan kegiatan patroli Untuk mencegah potensi tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat, dengan menyambangi ATM dan Kantor Bank BRI di jalan raya Canggu. Rabu (10/7/2024) malam pukul 22.00 Wita.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Iptu Wirata dan anggota mengecek sepuratan lokasi obyek vital tersebut dan melakukan dialogis dengan masyarakat maupun pihak keamanan Bank (security) menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Blue Light Patrol saar malam hari rutin kita lakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di daerah Polsek Kuta Utara.” Ujar Kanit Samapta Polsek Kuta Utara.

Selain menyambangi obyek vital terpantau Unit Samapta Polsek Kuta Utara juga melakukan Blue Light Patrol di tempat tempat strategis ramai aktivitas masyarakat lainnya di sepanjang jalan Padonana Desa Tibubeneng untukn mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Di tambahkan Iptu Wirata
masyarakat jangan ragu memberikan informasi kepada Kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar lingkungannya segera di laporkan.

Dengan mengintensifkan kegiatan ini, aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya dapat di cegah sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara bisa terwujud,” Tutup Iptu Wirata.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *