Home / TNI AD

Kamis, 30 November 2023 - 21:51 WIB

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Babinsa Dawan Kaler Hadiri Rapat Penetapan Zona Penempatan APK

Gentra News Bali-Klungkung,- Dalam rangka menjaga ketertiban dalam rangkaian pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024, pemerintah desa Dawan Kaler bersama KPU kabupaten Klungkung menggelar rapat penetapan zona penempatan APK Pemilu 2024.

Kegiatan rapat ini berlangsung di ruang rapat kantor desa Dawan Kaler yang diikuti oleh Ketua KPU kabupaten Klungkung, Perbekel beserta perangkat, Ketua KPPS desa Dawan Kaler serta para Caleg peserta Pemilu dari Desa Dawan Kaler, Kamis ( 30/11/23 ).

Baca Juga :  Demi keamanan Bali, Polsek Kawasan Laut Padang Bai melaksanakan pengawasan Ketat terhadap keluar masuknya orang dan barang

Berlangsungnya kegiatan rapat inipun mendapatkan atensi langsung dari pihak keamanan baik Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Dawan Kaler.

Babinsa Dawan Kaler Koptu Made Wirta mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dalam menjaga ketertiban pelaksanaan penempatan APK dan kondusifitas wilayah.

Adapun hasil dari pelaksanaan rapat ini antara lain dalam pemasangan APK harus mentaati aturan serta larangan yang telah di tentukan dalam PKPU, “ucapnya.

Ditekankan kepada para Caleg untuk wajib menjaga kedamaian dalam berkampanye dan mengawasi para pendukungnya agar mengikuti ketentuan dan tidak menimbulkan situasi yang tidak kondusig, “terangnya.

Baca Juga :  Dampingi Posyandu, Babinsa Bakas Beri Motivasi Kepada Para Orang Tua

Sedangkan untuk pemasangan APK, menurut Koptu Made Wirta telah disepakati di beberapa tempat antara lain di simpang empat desa Dawan Kaler sisi sebelah utara, “lanjutnya.

Dengan adanya kesepakatan ini, dirinya berharap situasi dan kondisi di wilayah dawan Kaler, khususnya tetap terjaga dengan aman, tertib dan kondusif, “imbuhnya. ( Pendim 1610/Klungkung ).

Share :

Baca Juga

TNI AD

Pastikan Aman Babinsa Pantau Pembagian BLT di Desa Bresela Kec.Payangan

TNI AD

Danrem 162/WB : Kami Siap Sukseskan Event MotoGP 2023

TNI AD

Ketanggapan Personil Polres Bandara saat Bantu Masyarakat yang Butuh Pelayanan Informasi

TNI AD

Babinsa Kecamatan Wewaria Hadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama di Kampung Adat Nuangenda Desa Nuangenda Kec Wewaria

TNI AD

Babinsa dan babinkamtibmas Gotong Royong bersama aparat pemerintah desa dan Masyarakat Banjar Dinas Pasek Desa Tajun ,Kec. Kubutambahan Kab. Buleleng

TNI AD

POS OELBINOSE SATGAS YONKAV 6/NAGA KARIMATA ADAKAN SWEEPING DALAM MINIMALISIR PENYELUNDUPAN

TNI AD

Babinsa 1602-01/Ende Komsos Dengan Kelompok Lansia

TNI AD

Ingatkan Keselamatan Kerja, Babinsa Rindi Umalulu Komsos Dengan Pekerja Proyek Jembatan

You cannot copy content of this page