“Kabag SDM Polres Karangasem Tekankan Pentingnya Kekompakan Dalam Apel Pagi”

Gentra News Bali – Polda Bali – Polres Karangasem – Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Karangasem, Kompol I Made Mustiada, S.H., memimpin apel pagi di Lapangan Polres Karangasem. Dalam arahannya, Kompol Mustiada menekankan tiga hal penting: perkenalan, menjaga kekompakan, dan pelaksanaan tugas sesuai tugas pokok masing-masing anggota.

“Perkenalan dirinya selaku Kabag SDM yang baru mohon kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas tugas ke depan, membangun hubungan kerja yang baik. Jaga kekompakan, karena kita adalah satu tim yang harus solid. Dan yang terpenting, laksanakan tugas sesuai tugas pokok masing-masing dengan penuh tanggung jawab,” ujar Kompol Mustiada di hadapan peserta apel.

Kabag SDM yang baru menjabat ini menggunakan kesempatan apel pagi untuk memperkenalkan diri kepada seluruh anggota Polres Karangasem. Ia menekankan pentingnya membangun komunikasi yang baik antar anggota untuk menciptakan lingkungan kerja yang harmonis.

“Kekompakan tim adalah kunci keberhasilan kita dalam melayani masyarakat. Tanpa kekompakan, kita akan sulit mencapai tujuan bersama,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kompol Mustiada mengingatkan pentingnya setiap anggota untuk fokus pada tugas pokok masing-masing. “Setiap peran penting dalam organisasi ini. Laksanakan tugas Anda dengan sebaik-baiknya, karena itu adalah bentuk pengabdian kita kepada masyarakat dan negara,” tegasnya.

Apel pagi ini diikuti oleh seluruh anggota Polres Karangasem, termasuk para perwira, brigadir, dan PNS Polri. Suasana kekeluargaan terlihat selama apel berlangsung, dengan para peserta memperhatikan dengan seksama arahan dari Kabag SDM.

Dengan adanya arahan ini, diharapkan seluruh anggota Polres Karangasem dapat meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Apel pagi yang rutin dilaksanakan ini menjadi sarana efektif bagi pimpinan untuk memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh anggota Polres Karangasem.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *