Kapolda Bali Cek Langsung Seleksi Tes Penerimaan Polri di Gor Ngurah Rai

Gentra News Bali – Kepala Kepolsian Daerah Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., mengecek langsung seleksi tes Jasmani penerimaan Polri yang dilaksanakan di Gor Ngurah Rai, Senin (27/5/2024).

Selain melaksanakan pengecekan beliau juga sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada para calon peserta dan sekaligus memberikan arahan kepada para panita yang terlibat.

Kabid Humas Polda Bali Mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memastikan setiap tahapan pelaksanaan tes dapat berjalan lancar tanpa hambatan sehingga dapat menghasilkan calon anggota polri Yang unggul dan kompetitif, serta Profesional,  Modern Dan Terpercaya Sebagai Pemelihara Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, Penegak Hukum,  Pelindung, Pengayom Dan Pelayan Masyarakat.

“Polda Bali melakukan upaya untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam proses penerimaan Taruna/i Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2024 dengan mengundang pihak eksternal guna menjaga prinsip BETAH yang pada tahun ini ada peningkatan jumlah outsourcing dan pengawas eksternal yang diundang guna melancarkan proses penerimaan Taruna/i Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2024 ini” ucap Kabid Humas Polda Bali.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *