Kapolres Buleleng Hadiri Kelulusan Anak-anak TK Kemala Bhayangkari 2 Singaraja

Gentra News Bali – Polda Bali, Polres Buleleng. Kegiatan kelulusan anak-anak TK Kemala Bhayangkari 2 Singaraja dilaksanakan di Gedung Ananta Wijaya Polres Buleleng pada hari Rabu, 5 Juni 2024, pukul 08.00 WITA. Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H, yang didampingi oleh Ketua Pengurus Yayasan TK Kemala Bhayangkari 2 Singaraja.

Selain Kapolres, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Sekolah, pengurus yayasan, para guru, serta orang tua dan wali murid dari 84 siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 2 Singaraja. Acara ini diselenggarakan untuk merayakan kelulusan 67 anak, yang diawali dengan tari penyambutan oleh siswa-siswi TK.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah TK mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan wali murid atas kepercayaan dan kerjasama mereka. Ia berharap anak-anak yang telah lulus dapat menjadi lebih mandiri.

Kapolres Buleleng, sebagai penasehat TK Kemala Bhayangkari 2 Singaraja, mengucapkan terima kasih kepada para orang tua murid atas kepercayaannya. Ia menegaskan komitmennya untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak di wilayah Kabupaten Buleleng.

Nyonya Dayu Bagus, Ketua Pengurus Yayasan Bhayangkari 2 Singaraja, dalam sambutannya menyatakan kebahagianya atas pelaksanaan kegiatan ini. Ia menekankan pentingnya perhatian terhadap tumbuh kembang anak, karakter, dan budi pekerti, sebagaimana dilakukan di negara-negara maju.

Para orang tua murid juga menyampaikan apresiasi kepada para pembina, ketua, pengurus yayasan, kepala sekolah, dan guru-guru yang telah mendidik anak-anak mereka. Mereka berharap pendidikan di TK Kemala Bhayangkari 2 Singaraja terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi anak-anak dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Acara dilanjutkan dengan hiburan yang dipersembahkan oleh anak-anak TK, serta penyerahan ijazah kepada anak-anak yang telah lulus oleh Kapolres Buleleng dan Ketua Pengurus Yayasan TK Kemala Bhayangkari 2 Singaraja.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *