Kasat Resnarkoba Polres Karangasem Pimpin Anev Rutin Bersama Anggota

Gentra News Bali – Polda Bali – Polres Karangasem – Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Resnarkoba) Polres Karangasem AKP I Ketut Wiwin Wirahadi, S.H., M.H. memimpin langsung Analisis dan Evaluasi (Anev) Rutin bersama dengan seluruh anggota Resnarkoba. Kegiatan berlangsung di ruang Resnarkoba Polres Karangasem pada Kamis (11/7).

Dalam Anev Rutin ini, Kasat Resnarkoba bersama jajarannya mengkaji dan mengevaluasi kinerja dan operasi yang telah dilakukan dalam memberantas peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polres Karangasem.

“Anev Rutin ini merupakan agenda penting untuk menilai capaian kinerja kita serta mengidentifikasi kendala dan tantangan yang dihadapi dalam penegakan hukum tindak pidana narkoba. Dari sini, kita dapat menyusun strategi dan langkah-langkah perbaikan ke depannya,” terang AKP Wiwin.

Selain membahas progres penanganan kasus-kasus narkoba yang sedang ditangani, Anev Rutin juga menjadi wadah untuk berbagi informasi terkini, baik dari intelijen maupun jaringan masyarakat, terkait modus operandi dan jaringan peredaran narkoba di Karangasem.

Kasat Resnarkoba mengimbau seluruh anggotanya untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kerja sama dengan berbagai pihak dalam mengungkap dan memberantas praktik peredaran narkoba.

“Kami tidak akan menoleransi peredaran narkoba di wilayah Karangasem. Jika terbukti ada yang terlibat, tidak akan kami beri ampun sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” tegasnya.

Anev Rutin ini juga menjadi ajang bagi anggota Resnarkoba untuk menyampaikan kendala dan masukan dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Dengan demikian, diharapkan kinerja Satuan Resnarkoba Polres Karangasem dapat terus ditingkatkan secara berkelanjutan.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *