Kasdam IX/Udayana Resmi Menutup Program TMMD ke 120 Ta 2024 Kodim 1614/Dompu Dihari 30

Gentra News NTB – Dompu, Pengerjaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 ta 2024 di Desa Madaprama dan Desa Serakapi, Kabupaten Dompu, NTB, yang telah selesai dilakukan peninjauan langsung oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hartono S.I.P, Jumat (07/06/2024).

Brigjen TNI Hartono S.I.P, didampingi Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M. (Dansatgas TMMD Ke 120 Ta 2024) menyempatkan diri menyapa seluruh warga yang hadir saat Upacara penutupan TMMD ke 120 dilapangan Desa Madaprama Kabupaten Dompu.

“Program TMMD merupakan proses perencanaan yang datang dari bawah, yaitu masyarakat melalui para Babinsa dan pihak Pemerintah Desa lainnya. Program itu, bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat”.

Tak hanya mengapresiasi kinerja Anggota Satgas TMMD, Brigjen TNI Hartono S.I.P, juga sangat mengapresiasi atas rasa patriotisme masyarakat setempat yang ikut serta mensukseskan berlangsungnya program TMMD ke 120 di Kabupaten Dompu. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut bahu-membahu mensukseskan program ini,” ungkapnya.

Selain apresiasi dari Kasdam IX/Udayana, ungkapan yang sama juga dilontarkan oleh Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan, ST., M.T., Ia menilai pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD, khususnya TNI-AD bersama pihak terkait, sangat bermanfaat bagi masyarakat, harapannya agar apa yang di bangun oleh TNI agar dapat di jaga dan dirawat dengan baik, dan juga kedepannya kami akan merencanakan pada Kecamatan yang belum tersentuh oleh program TMMD.

Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M. bukan sekedar perkembangan dan pembangunan Desa saja namun program TMMD dinilai sangat penting dalam mewujudkan Persatuan dan Kesatuan serta Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Masyarakat sudah mulai mengenal arti bergotong-royong, dan mempunyai pemikiran yang sama untuk terus memajukan Desanya,” tandas Dandim 1614/Dompu.

(Pendim1614)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *