Home / TNI AD

Senin, 12 Februari 2024 - 11:22 WIB

Kasdim 1607/Sumbawa Beri Ucapan Selamat Kepada 7 pejabat Pimpinan Tinggi Pertama Kabupaten Sumbawa.

Gentra News NTB – Sumbawa besar – Kepala Staf Kodim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan S.Sos menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat pimpinan tertinggi pertama kabupaten Sumbawa, yang bertempat di ruang sidang utama Aula H. Madelaoe ADT (lantai III) Kantor Bupati Sumbawa, Jln. Garuda no.1, Sumbawa Besar, Senin (12/02/2024).

Sebagai langkah untuk menyegarkan dan memperkuat kinerja Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Bupati Sumbawa melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama.

Acara ini bertujuan memberikan kontribusi yang optimal demi kemajuan Kabupaten Sumbawa menuju Sumbawa Gemilang dan Berkeadaban.

Dalam upacara yang berlangsung dengan khidmat, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, melantik 7 orang pejabat pimpinan tinggi pratama yang dipilih berdasarkan kapabilitas dan komitmen untuk mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga :  Babinsa Kecamatan Wolojita, Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap II Desa Pora

Pejabat yang dilantik akan memainkan peran strategis dalam membentuk kebijakan dan mengelola sektor-sektor kunci untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Proses pelantikan ini menjadi tonggak penting dalam memperkuat fondasi pemerintahan Kabupaten Sumbawa.

Dalam hal ini, Kepala Staf Kodim 1607/ Sumbawa menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, harapannya para pejabat yang baru dilantik, dapat memberikan kontribusi yang optimal, menjalankan tugas dengan integritas tinggi, serta bekerja keras untuk mencapai target pembangunan yang telah ditetapkan. Ucap Kasdim

Baca Juga :  Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air Sejak Dini, Babinsa Desa Blimbing Koramil 1619-03/Pupuan Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa – Siswi SDN-2 Pupuan

Kegiatan pelantikan ini tidak hanya sebagai seremoni formal, tetapi sebagai langkah konkret untuk memastikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sumbawa memiliki tim pimpinan yang handal dan berkomitmen untuk mewujudkan visi Sumbawa Gemilang dan Berkeadaban.

Dengan semangat baru yang dihadirkan oleh para pejabat yang baru dilantik, diharapkan Kabupaten Sumbawa dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Semua pihak diundang untuk bersama-sama mendukung langkah-langkah positif ini guna mencapai kemajuan yang berkelanjutan. Pendim 1607

rossa

Share :

Baca Juga

TNI AD

Upacara Penyineban Digelar, Babinsa Suana Bersinergi Beri Pengamanan

TNI AD

Dandim 1622/Alor Hadiri Sertijab Dandim 1601/Sumba Timur

TNI AD

Penetapan APBDes TA.2023 Desa Tengku Lese, Manggarai, Didukung oleh Babinsa Koramil 1612-01/Ruteng

TNI AD

Pangdam IX/Udayana Lepas Peserta Jamnas Wisata Rally dan Fun Rally Putaran Terakhirr

TNI AD

Ajak Pecalang Jaga Keamanan Wilayah Tetap Kondusif, Babinsa Laksanakan Komsos

TNI AD

Babinsa Koramil 02/Rindi Umalulu Bantu Dinas Pertanian Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

TNI AD

Babinsa Selat Koramil 1609-05/Sukasada Bantu Puskeswan Sukasada Eliminasi Anjing Liar Penyebar Rabies.

TNI AD

Dua Pohon Tumbang Babinsa Tusan Bergotong Royong Bersama BPBD Dan Warga

You cannot copy content of this page