Kodim 1603/Sikka Laksanakan Penerimaan Calon Siswa Bintara PK TNI AD T.A 2024.

Gentra News NTT-SIKKA. Kembali TNI AD melalui Kodim 1603/Sikka membuka pendaftaran penerimaan Bintara PK TNI AD Pria dan wanita tahun angkatan 2024. Rabu(29/5/24).

Seperti yang disampaikan Pasi Pers Kodim 1603/Sikka Lettu Inf Nikolaus Nama Dalot, mempersilahkan untuk muda mudi diwilayah Kota Maumere dan sekitarnya untuk mendaftar diri secara online maupun langsung dimakodim 1603/Sikka, dengan wabsite http://rekrutmen-tni.mil.id
nantinya bukti pendaftaran tersebut dibawa ke Makodim untuk didata dan di verifikasi sesuai waktu yang ditentukan, untuk saat ini jumlah yang terdaftar sekitar 55 orang, terdiri dari 7 wanita dan pria 48 orang. Ujar Pasi Pers.

Sementara itu Dandim 1603/Sikka Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utomo S.I.P., menegaskan bahwa proses penerimaan, pendaftaran masuk TNI sampai dengan pelaksanaan test tidak dipungut biaya atau Gratis. Terang Dandim.

Jadi kalau ada oknum mengatasnamakan panitia dan menjanjikan kelulusan serta meminta imbalan itu adalah penipuan, segera laporkan jika ada agar ditindak lanjuti dan diproses hukum. Tegas Dandim.
(PENDIM 1603/SIKKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *