Kodim 1607/Sumbawa Bersama Subdenpom Sumbawa Periksa Kelengkapan Berkendara Anggota Militer Dan PNS

Gentra News NTB – Sumbawa Besar, Kodim 1607/Sumbawa bersama dengan Subdenpom Sumbawa melaksanakan pemeriksaan kelengkapan berkendara bagi anggota militer dan PNS di wilayah Sumbawa. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas serta memastikan keselamatan selama beraktivitas di jalan raya. Selasa (25/06/2024).

Pemeriksaan dilaksanakan secara intensif terhadap kendaraan dinas dan pribadi milik anggota TNI AD dan PNS yang bertugas di Kodim 1607/Sumbawa. Selama kegiatan, Kodim 1607/Sumbawa dan Subdenpom Sumbawa memastikan kelengkapan dokumen kendaraan, kelengkapan surat-surat administrasi, serta keamanan kendaraan yang digunakan.

Komandan Kodim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E. M.Han. menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dalam mendukung keselamatan berlalu lintas dan ketaatan terhadap peraturan yang berlaku bagi anggota TNI AD dan PNS di Kodim 1607/Sumbawa. “Kami terus melakukan upaya untuk menjaga kedisiplinan dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama,” ujar Dandim.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Subdenpom Sumbawa, Kapten Cpm I Made Mahardika menekankan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas sebagai bagian dari budaya disiplin dalam menjalankan tugas. “Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran anggota dalam berlalu lintas serta mencegah terjadinya pelanggaran yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” kata Kapten Cpm I Made Mahardika.

Kegiatan pemeriksaan kelengkapan berkendara ini akan terus dilakukan secara rutin guna memastikan bahwa setiap anggota TNI AD dan PNS di Kodim 1607/Sumbawa dapat menjadi teladan dalam menerapkan keselamatan berlalu lintas di masyarakat. (Pendim Sumbawa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *