Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 1615-04/Keruak, Himbau Warga Agar Selalu Waspada Tentang Curanmor

Gentra News NTB – Lotim, Menjalin keakraban dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Ekas Buana Koptu Umar Wirahadi Kusuma Anggota Koramil 1615-04/Keruak, melaksanakan Komsos bersama  masyarakat Dusun Lendang Terak, Desa Ekas Buana Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur. Selasa(04/06/2024).

Dalam kegiatan komsosnya ia bertujuan dan menghimbau kepada masyarakat  untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pencurian kendaraan bermotor,untuk menghindari hal tersebut terjadi pada milik kita alangkah lebih baik untuk memberikan pengaman ganda pada kendaraan kita.”ucapnya.

Umar juga mengajak kepada masyarakat apabila hal tersebut terjadi dilingkungan kita, supaya segera mungkin untuk menginformasikan kepada Babinkabtibmas atau babinsa untuk mencegah kemungkinan yang terjadi diwilayah kita.

Babinsa juga berharap kepada warga masyarakat senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi yang berkembang serta saling membantu satu sama lain.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *