Koramil 1611-02 Beri Kejutan ke Polsek Denpasar Selatan, Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Gentra News Bali – Denpasar, Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Mako Polsek Denpasar Selatan menerima kunjungan spesial dari Danramil 1611-02 Denpasar Selatan Mayor Inf. Ida Bagus Putu Swatama, beserta jajarannya, Senin (1/7/2024).

Kedatangan belasan Personil Koramil 1611-02 Denpasar Selatan dalam rangka memberikan tumpeng sekaligus ucapan selamat hari Bhayangkara ke 78 kepada Kapolsek dan Anggota Polsek Denpasar Selatan.

Kapolsek Denpasar Selatan, AKP I Komang Agus Dharmayana W., S.I.K., M.Si., bersama personil Polsek Denpasar Selatan menyambut hangat kedatangan rombongan Danramil.

Dalam kunjungan tersebut, Danramil 1611-02 Denpasar Selatan Mayor Inf. Ida Bagus Putu Swatama menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-78 dan berharap sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Polsek Denpasar Selatan dan Koramil 1611-02 Denpasar Selatan tetap terjaga dan semakin Solid.

Sejalan dengan hal tersebut, AKP I Komang Agus Dharmayana mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan harapan yang disampaikan oleh Danramil dan jajarannya. Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus memperkuat sinergitas TNI dan Polri di wilayah Denpasar Selatan.

Kapolsek juga menambahkan bahwa Soliditas antara TNI dan Polri harus tetap dijaga dan ditingkatkan, khususnya Babinsa dengan Bhabinkamtibmas yang selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan wilayah Kecamatan Denpasar Selatan.

“Terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia,” tutup kapolsek densel.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, aman serta penuh rasa syukur. Ini menjadi bukti sinergi yang baik antara TNI dan Polri, yang diharapkan dapat terus berlanjut dan berkontribusi pada keamanan dan kenyamanan masyarakat.

(ds.33)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *