Kuali Merah Putih Ikuti Patroli Patok Terintegrasi Antara Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dan UPF

Gentra News NTT – Wini, Ikuti Patroli Patok Integrasi, Tim Kuali Merah Putih ikuti Patroli Patok bersama Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, Letkol Kav Ronald Tampubolon,S.H., M.Han. bersama dengan Dansatgas UPF Superintendente Ecolido Belo yang dilaksanakan di Desa Humusu Wini, Kec. Insana Utara, Kab. TTU, Prov. NTT. (8/6/24)

Dalam rangka menjaga keamanan wilayah perbatasan dan mencegah terjadinya tindak kriminal, Tim Kuali Merah Putih yang dipimpin oleh Bapak Bobon Santoso melaksanakan patroli patok perbatasan secara terintegrasi di sekitar Desa Humusu Wini. Patroli patok ini merupakan bentuk kerja sama antara Tim Kuali Merah Putih, Yonkav 6/Naga Karimata, dan UPF

Patroli Patok ini juga merupakan salah satu usaha di daerah perbatasan untuk meningkatkan hubungan baik antara Negara Indonesia dan Timor Leste. Dansatgas UPF juga menyampaikan bahwa ia dan para prajuritnya merasa sangat senang dengan Patroli Patok yang dilaksanakan di Perbatasan. Hubungan baik harus tetap dijaga untuk meningkatkan sinergi di daerah perbatasan.

” Patroli patok merupakan kegiatan terpadu yang dilaksanakan untuk meningkatkan keamanan di daerah perbatasan. Kolaborasi ini akan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak,” ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *