Kunjungan Kerja Kapolda NTT di Kabupaten Sumba Barat, Tatap Muka Bersama Anggota Kodim 1613/SB, Polres Sumba Barat dan Kompi 2 dan 3 Brimob Yon C Pelopor

Gentra News NTT – SUMBA BARAT, Kunjungan kerja Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H.,M.A di Kab. Sumba Barat Tatap Muka Bersama Anggota Kodim 1613/Sumba Barat, Anggota Polres Sumba Barat, Anggota Brimob Kompi 2 dan Kompi 3 Yon C Pelopor bertempat di Mapolres Sumba Barat, Pada Kamis (30/5/2024).

Kasdim 1613/Sumba Barat Mayor Caj Mulyono Mewakili Dandim 1613/Sumba Barat Mendampingi Kunjungan kerja Kapolda NTT di Kab. Sumba Barat.

Kapolda NTT memberikan pengarahan kepada Anggota TNI-Polri menyampaikan tugas kita TNI-Polri paling utama yaitu menolong dan membantu masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Laksanakan Tugas dan Fungsi dengan baik sebagai anggota aparat keamanan di kewilayahan, Kita dilatih dan didik sebagai alat Negara untuk menjaga kepentingan Negara khususnya di Sumba Barat dan Sumba Tengah.

Kita diperlengkapi dengan segala hal yang paling pokok dan utama adalah mempunyai mental, kepribadian yang baik dan kuat dengan banyak nya persoalan-persoalan yang Kita hadapi ditengah-tengah masyarakat.

Kepada TNI dan Polri tantangan kedepannya sangat berat yaitu kehidupan masyarakat semakin sulit dengan jaman yang semakin modern dan terus bertambahnya jumlah masyarakat, oleh karena itu dibutuhkan menejemen khusus yang dibutuhkan oleh Negara untuk mengelola apa yang ada dengan cara mengawasi kekayaan-kekayaan yang diperuntukkan kepada masyarakat agar tidak hilang.

TNI-Polri harus menjaga kehormatan diri di muka umum sehingga menjadi idola bagi seluruh lapisan masyarakat.

Saya menyampaikan ucapan terimakasih atas upaya-upaya yang sudah dilakukan oleh anggota TNI dan Polri atas suksesnya pelaksanaan Pilpres dan Legislatif kemarin sehingga berjalan dengan aman dan lancar, semua ini tak luput dari kerjasama yang dibangun oleh TNI dan Polri secara bahu membahu.

Di akhir tahun ini masih ada perhelatan yang kita hadapi yaitu Pemilukada, Saya tekankan kepada TNI-Polri untuk berperan aktif untuk mengamankan pesta demokrasi Pemilukada serentak karena ini merupakan tugas kita, tetap jaga Netralitas TNI-Polri untuk tidak memihak salah satu paslon manapun.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *