Langkah dan Upaya Kodim 1615/Lotim Dalam Menekan Angka Stunting di Kabupaten Lombok Timur

Gentra News NTB – Lotim, Tekan angka stunting Kodim 1615/Lotim melaksanakan Penyerahan Bantuan Nutrisi kepada Anak Asuh Stunting Di Wilayah Kabupaten Lombok Timur. Jumat (31/05/2024).

Kegiatan penyerahan bantuan nutrisi tambahan kepada Anak Asuh Stunting Kodim 1615/Lotim ini memasuki periode bulan ke 10 (sepuluh ) yang bertempat di 21 lokasi dan tersebar di 21 kecamatan wilayah kabupaten Lombok Timur.

Program penyerahan bantuan nutrisi tambahan kepada Anak Asuh Stunting ini merupakan salah satu langkah yang signifikan dan spesifik oleh Kodim 1615/Lotim beserta jajaran secara rutin dan berkelanjutan serta berlaku tetap pada anak yang sama menyerahkan bantuan nutrisi kepada anak asuh stunting dengan tujuan untuk terus memantau dan mengikuti perkembangan kondisi anak tersebut.

Dengan adanya program ini Harapannya semoga bisa memotivasi pihak lain untuk membantu anak-anak yang sangat membutuhkan dan diharapkan dapat membantu menutupi gap kebutuhan pemenuhan gizi anak-anak di Wilayah Lombok Timur dan sekitarnya dan selanjutnya diharapkan berdampak pada penurunan angka prevalensi stunting Di Kabupaten Lombok Timur.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *