Melalui Program Jumat Curhat, Kapolsek Padangbai Berikan Himbauan Tentang Penyalahgunaan dan Bahaya Narkoba

Gentra News Bali – Polda Bali–Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Jumat, 31/5/2024, Kapolsek Padangbai, Kompol A. A Ngurah Agung, S. H, kembali menggelar program Jumat Curhat di Dermaga Fastboat Desa Padangbai.  

Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan langsung curhatan dan keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas di Daerah hukum Polsek Padangbai .

Salah satu curhatan yang disampaikan adalah terkait adanya pengungkapan Pabrik Narkoba di Bali, Selain itu, masyarakat juga dibuat resah dengan adanya gang motor yang katanya sudah melakukan tindak kriminalitas pada malam hari.

Dengan adanya kejadian yg dilakukan Geng motor tersebut, dirinya merasa was was terhadap keluarganya yg bekerja di Denpasar, karena sering pulang malam dari tempat bekerja.

Menanggapi curhatan tersebut, Kapolsek Padangbai, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan curhatan dan keluhannya, Ia juga menghimbau kepada masyarakat tentang penyalahgunaan dan bahaya Narkoba.

Terkait geng motor yg meresahkan warga, jajaran Polda Bali sudah melakukan penangkapan dan interogasi terhadap 80 orang anggota geng motor yg semuanya rata rata anak yg masih duduk dibangku SMP, dan semua orang tuanya dan Kepala Sekolahnya juga sudah dimintai keterangan oleh Pihak Kepolisian.

Kapolsek Padangbai, juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengalami gangguan kamtibmas.

( Humas Polsek Padangbai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *