Home / TNI AD

Kamis, 22 Desember 2022 - 10:36 WIB

Menjaga Kedisiplinan Dan Menjelang Pengamanan Pergantian Tahun, Kapolsek Pimpin Apel Serta Berikan Arahan Terkait Penekanan dari Pimpinan

Bangli gentra.co.id , Polres Bangli, Polsek Bangli -Membangun Kedisiplinan dan semangat anggota dalam menjalankan tugas memerlukan motivasi dan pengecekan kehadirannya dalam kedinasan.

Terkait dengan hal tersebut Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi Pawas, pimpin apel pagi di halaman Mako yang di ikuti oleh seluruh Personil Polsek Bangli, Kamis (22/12)

Kegiatan apel pagi tersebut untuk melakukan pengecekan dan kontrol bagi kehadiran anggota, yang sebelumnya sudah melaksanakan ploting di lapangan untuk melakukan pelaksanaan giat pengamanan pos pagi untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat di pagi hari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, “menyampaikan arahan dari pimpinan terkait dengan pelaksanaan tugas kedepan menjelang pergantian tahun 2022/2023.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan ucapkan terima kasih dari pimpinan atas pelaksanaan tugas selama ini sehingga situasi wilayah hukum kecamatan Bangli yang sudah berjalan dengan aman dan kondusif, kedepan diharapkan setiap kegiatan yang ada dimasyarakat agar selalu dimonitor untuk dapat diatensi dan mencegah hal2 yang tidak kita inginkan terjadi.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, menambahkan,” agar anggota selalu meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas sesui dengan tupoksinya masing2 dan bagi para Bhabinkamtibmas dan unit intelkam agar dimonitor perdagangan kembang Api dan Perdagangan Minuman keras wilayah desa binaannya masing-masing serta selalu berikan himbauan kepada masyarakat agar ikut menjaga keamanan menjelang pergantian tahun 2022/2023, sehingga situasi tetap aman dan kondusif”. Pungkasnya.

Sumber Humas

Share :

Baca Juga

TNI AD

Polsek Mengwi Intensifkan Pelaksanaan Patroli Biru

TNI AD

Dandim 1618/TTU Dorong Kesadaran Lingkungan Lewat Aksi Penanaman Pohon.

TNI AD

Selalu Aktif Komsos Bersama Perangkat Desa, Babinsa Koramil 03/Tembuku Dengan Aparat Desa Semakin Solid.

TNI AD

Masuk Sekolah, Ini Yang Dilakukan Prajurit Kodim 1615/Lotim

TNI AD

Jalin Kebersamaan, Babinsa Koramil 1624 – 07/Nagawutung Lakukan Komunikasi Sosial

TNI AD

Semangat, Koramil Banjarangkan Bersinergi Bersihkan Sungai Bubuh

TNI AD

Tingkatkan Iman dan Taqwa: Kodim 1620/Loteng Gelar Doa Bersama Rutin Setiap Senin

TNI AD

Menyatu dengan Masyarakat, Anggota Kodim 1613/Sumba Barat Bahu Membahu Kerja Bakti Pengecoran Masjid

You cannot copy content of this page