Monitoring Situasi Pelabuhan, Babinsa Ped Lakukan Patroli

Gentra News Bali – Klungkung, Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Ped Koptu Sang Made Oka melaksanakan patroli dan pemantauan aktifitas di pelabuhan banjar Nyuh, desa Ped, Nusa penida, Minggu ( 09/06/24 ).

Dikonfirmasi di lokasi, Koptu Sang Made Oka menjelaskan bahwa kegiatan pemantauan pelabuhan ini dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas bagi para warga maupun wisatawan yang keluar masuk Nusa penida.

Disamping itu, keberadaan pihaknya juga sekaligus untuk memonitoring situasi dan kondisi area pelabuhan, baik aktifitas masyarakat dan juga situasi kondisi cuaca laut, “jelasnya.

Terpisah, Wadanramil 1610-04/Nusa Penida Kapten Inf Gede Putrayadnya menyampaikan bahwa, akhir-akhir ini perubahan cuaca begitu cepat.

Hal ini tentu menjadi perhatian pihaknya demi keamanan aktifitas keluar masuk masyarakat maupun wisatawan yang melalui pelabuhan banjae Nyuh, “terangnya.

Pada intinya kita berupaya optimal untuk memastikan aktifitas berjalan lancar dan situasi di pelabuhan selalu aman dan kondusif, “tegasnya.

( pendim 1610/Klungkung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *