Home / TNI AD

Minggu, 25 Desember 2022 - 09:25 WIB

Pastikan Aman TNI-Polri DiKlungkung Lakukan Sterilisasi Di Gereja

Klungkung gentra.co.id ,- Berbagai upaya dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan perayaan Natal di wilayah terus dilakukan pihak TNI-Polri di Klungkung.

Seperti halnya kegiatan penyisiran dan sterilisasi di gereja Tresna Asih yang berlokasi Komuning, Klungkung oleh pihak Polres Klungkung didampingi Babinsa Pelda Wayan Winaya, Minggu (25/12/22 ).

Saat ditemui Pelda Wayan mengatakan, Sterilisasi ini merupakan upaya yang ditempuh untuk menghindari adanya gangguan keamanan serta hal-hal yang tidak diinginkan saat perayaan Natal.

Iptu Anak Agung Made Suastika Kasat Samapta Polres Klungkung menyampaikan, penyisiran dan sterilisasi dilakukan dengan menggunakan Mirol dan metal, baik di dalam maupun lingkungan luar gereja.

Dengan penyisiran dan sterilisasi serta pengamanan ketat yang dilakukan TNI-Polri dapat mencegah kemungkinan gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan ibadah, “imbuhnya.

Hal senadapu disampaikan Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) saat dikonfirmasi via seluler. Segala upaya bersama baik TNI-Polri beserta Pemda dan instansi terkait terus kita gelar.

Penyisisiran, sterilisasi, pengamanan serta patroli kita lakukan sebagai upaya preventif demi keamanan, kenyamanan dan kelancaran pelaksanaan pelaksanaan ibadah Natal ini, “ujarnya.

Kita berharap dengan optimalisasi pengamanan dari seluruh pihak ini, rangkaian kegiatan Natal di wilayah Klungkung dapat berjalan dengan baik dan situasi wilayah tetap kondusif, “pungkasnya.(Pendim 1610/Klungkung)

Share :

Baca Juga

TNI AD

Hasil Panen Memuaskan, Babinsa Koramil Wedomu Ikut Bantu Petani Menjemur Padi

TNI AD

Pastikan Berlangsung Aman dan Lancar, Babinsa Petang Pantau Kegiatan Persembahyangan Bersama

TNI AD

TNI Dan Polri Di Klungkung Kawal Dan Amankan Kirab Pemilu 2024

TNI AD

Babinsa Peliatan Hadiri Acara Peliatan Ogoh-ogoh Mini Festival 2023

TNI AD

Karya Bhakti Kodim 1627/Rote Ndao Bersinergi Degan Polri,BPBD dan Warga Bersihkan Tempat Wisata.

TNI AD

Kodim 1614/Dompu Gelar Karya Bhakti Bersama Guna Pembersihan Pasar & Selokan

TNI AD

Danramil Banjarangkan Hadiri Penyelenggaraan Program Percepatan Penurunan Stunting

TNI AD

Melalui Komsos, Babinsa Waingapu Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan

You cannot copy content of this page